Minggu, 24 Juni 2012

cheat ls

 Kali ini update untuk Cheat LS Lost Saga Terbaru Minggu 24 Juni 2012 untuk menemani Anda bermain game online Lost Saga zonaterkini berikan Cheat Lost Saga Skill No Delay karena ini cheat lost saga terbaru dan update setiap harinya.Langsung aja comot Cheat LS Lost Saga 25 Juni 2012.


Cheat LS Lost Saga No Delay Terbaru 24 Juni 2012



       Cara pakai :

  •     1. Buka LS
  •     2. Buka Cheat
  •     3. Login LS.
  •     4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
  •     5. Jgn Lupa Close Cheat nya !

Fitur : 

  •     Skill No Delay
  •     Untuk Win7 = Klik kanan - pilih "Run As Administrator"
  •     WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)


    Note :

  •     Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang gak tau leacher!
  •     Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar